Rekomendasi Tempat Membeli Domain Com Murah yang Cocok Dijadikan Pilihan



Mau beli domain com murah tapi tidak tahu dimana tempatnya? Tenang karena kami akan berikan rekomendasi tempat membeli domain murah terbaik hanya untuk Anda

Dalam membeli domain dengan harga murah ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan. Diantaranya, pengalaman, kredibelitas dan pengelola dari penyedia jasa tersebut. Sehingga didapatkan domain dan hosting terbaik yang memberikan kualitas terbaik pula. Namun, karena banyaknya penyedia jasa di Indonesia dan luar negeri, membuat Anda kebingungan untuk memilihnya. Tapi tidak perlu khawatir, karena artikel ini akan menjelaskan beberapa penyedia jasa terbaik dengan domain com murah. Penyedia jasa mana sajakah yang cocok untuk digunakan?



5 Rekomendasi Tempat Membeli Domain Com Murah
Memperhatikan tempat membeli domain adalah hal yang harus dilakukan. Karena, kesalahan dalam membeli domain dapat berakibat fatal untuk website. Manakah penyedia jasa yang dapat digunakan? Berikut informasinya.

1.      DomaiNesia
Penyedia jasa terbaik yang dapat dijadikan pilihan adalah DomaiNesiaDomaiNesiaadalah penyedia jasa yang sudah cukup terkenal di dunia digital. Karena tidak hanya memberikan domain, mereka memberikan layanan hosting dan aplikasi. Karenanya, cukup menarik jika menggunakan jasa mereka untuk mendapatkan domain yang murah. Menariknya, layanan ini memberikan harga yang cukup murah pada awal tahun.

Lantas bagaimana dengan beberapa tahun berikutnya? Pada awal tahun, akan diberikan harga Rp 99.000. Sedangkan pada tahun kedua adalah Rp 115.000/tahun, begitu pula untuk tahun-tahun berikutnya. Menariknya, harga ini lebih murah dibandingkan harga-harga yang diberikan penyedia jasa lainnya. Tidak heran, jika banyak konsumen yang menggunakan jasa mereka.

2.      Name Cheap
Inilah salah satu developer yang dapat digunakan untuk mendapatkan domain murah. Penyedia jasa ini, merupakan milik luar negeri, yaitu Amerika Serikat. Namun, dibandingkan dengan penyedia jasa luar negeri layanan lainnya, harga yang diberikan cukup murah. Adapun harga yang diberikan adalah 2.095 Usdollar. Memang cukup mahal, namun harga yang diberikan sebanding dengan kualitas produk dan layanan yang akan didapatkan.

3.      Google Domains
Tidak hanya bergerak dalam bidang mesin pencari, rupanya google mengembangkan produk-produknya. Salah satunya dengan memunculkan penyedia jasa pembuat domain dan hosting. Harga yang ditawarkan pun cukup murah, yaitu Rp 165.930/tahun. Harga ini tentunya tidak sebanding dengan berbagai kemudahan dan fitur yang akan didapat oleh konsumen. Tidak hanya dalam bentuk domain, google domains memberikan domain bentuk lain.

4.      Rumahweb
Kembali dengan penyedia jasa lokal, Rumahweb adalah nama dari developer tersebut. Bagi yang menggunakan jasa mereka, akan didapatkan banyak keunggulan dibandingkan developer lain. Dimana, Anda akan mendapatkan DNS secara gratis. Sedangkan penyedia jasa lain, akan memberikan harga lebih untuk mendapatkan DNS tersebut. Bagi yang ingin membeli domain com di tempat ini, sebaiknya siapkan dana Rp 115.000/tahun. Atau lebih, karena harga dapat berubah seiring berjalannya waktu.

5.      Idwebhost
Dan pilihan terakhir ada pada idwebhost yang berdomisili di Kota Pelajar, Yogyakarta. Disini, Anda bisa mendapatkan harga domain com murah dengan kualitas terbaik. Adapun harga yang ditawarkan untuk produk domain com adalah Rp 114.900/tahun. Tidak ada perbedaan harga yang muncul pada tahun-tahun penggunaan berikutnya. Hal inilah yang menyebabkan banyak orang menggunakan layanan dari idwebhost.

Untuk melakukan pemilihan penyedia jasa, sebaiknya lakukan penelitian kecil terkait penyedia jasa. Dari sinilah, akan diketahui penyedia jasa manakah yang memberikan domain com murah dengan kualitas terbaik. Untuk mengetahui informasinya, lakukanlah pengecekan website developer masing-masing. Sehingga didapatkan informasi yang valid dan dapat dipercaya.





Comments

Popular posts from this blog

Tips Mengetahui Hosting Murah Dengan Kualitas Bagus

Cara Membuat Email Praktis Lewat HP Atau Komputer